Skip to main content

PT MRT Jakarta (Perseroda) Raih Penghargaan Humas BUMD Terbaik dalam Ajang PR Indonesia Awards 2025

Image
PRIA Awards 2025

PT MRT Jakarta (Perseroda) meraih sembilan penghargaan dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2025. Penghargaan tersebut meliputi:

- Platinum Winner--Sektor BUMD

- Gold Winner: Kategori Kanal Digital Subkategori Media Sosial: TikTok.com @mrtjkt, Kategori Kanal Digital Subkategori Media Sosial: Instagram.com @mrtjkt, dan Kategori Program PR Subkategori Marketing PR: Hari MRT 2024 

- Silver Winner: Kategori Departemen PR, Kategori Kanal Digital Subkategori Media Sosial: LinkedIn.com PT MRT Jakarta, Kategori Kanal Digital Subkategori Media Sosial: X.com @mrtjakarta, Kategori Program PR Subkategori Corporate PR: Media Fellowship Program, dan Kategori Manajemen Krisis Subkategori Krisis dan Pascakrisis: Penanganan jatuhnya crane di jalur kereta MRT Jakarta)

 

“Atas nama PT MRT Jakarta (Perseroda), saya menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang dianugerahkan. Sebagai badan usaha milik daerah, kami sangat menyadari bahwa akuntabilitas informasi merupakan bagian dari layanan publik sehingga kami mengoptimalkan seluruh kanal-kanal komunikasi yang ada, baik luring maupun daring,” ungkap Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta (Perseroda) Ahmad Pratomo. “Kanal digital seperti situs web, aplikasi ponsel, media sosial, hingga pertemuan rutin bulanan dengan jurnalis media massa merupakan upaya kami untuk terus melaporkan perkembangan terbaru dari MRT Jakarta kepada publik sebagai bentuk tanggung jawab kami dalam era keterbukaan informasi saat ini,” jelasnya.

Penghargaan ini, lanjut Pratomo, merupakan pengingat bagi PT MRT Jakarta (Perseroda) untuk terus mengedepankan keterbukaan dan penyajian informasi kepada publik dan seluruh pemangku kebijakan MRT Jakarta. “Kami juga mengucapkan selamat kepada PT LRT Jakarta yang juga mendapatkan penghargaan. Sebagai badan usaha milik daerah Provinsi DKI Jakarta, kami terus berkolaborasi menghadirkan layanan transportasi publik yang aman, nyaman, dan andal bagi masyarakat,” pungkasnya.

PR Indonesia Awards merupakan bagian dari komitmen PR Indonesia sebagai penyelenggara beragam aktivitas terkait dunia kehumasan dalam mengapresiasi kinerja humas  (public relations) yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia. Tahun ini merupakan penyelenggaraan PRIA Awards yang kesepuluh. Mengusung tema Inspirasi PR untuk Indonesia Masa Depan, terdapat 581 karya dari 209 institusi yang ikut dalam berbagai kategori.