Sekarang Bisa Cek Jadwal Kereta di Situs Web MRT Jakarta!
PT MRT Jakarta (Perseroda) memutakhirkan situs web perusahaan dengan sejumlah fitur menarik seperti jadwal kereta real time setiap stasiun, tarif antarstasiun, waktu tempuh perjalanan, gerai di setiap stasiun, anjungan tunai mandiri (ATM) yang ada di setiap stasiun, hingga lokasi menarik yang ada di sekitar stasiun tersebut. Selain itu, situs web juga menyajikan informasi terkait promo kerja sama mitra MRT Jakarta dan menu khusus tentang perkembangan anak perusahaan PT MRT Jakarta (Perseroda), yaitu PT Integrasi Transit Jakarta, dan PT Moda Integrasi Transportasi Jabodetabek.
“Pemutakhiran situs web ini merupakan bentuk inovasi dan adaptasi perusahaan terhadap tingginya penggunaan sarana digital dalam kehidupan dan penunjang kebutuhan mobilitas keseharian masyarakat urban,” ujar Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin. “Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang selama sudah menggunakan situs web dan media sosial PT MRT Jakarta (Perseroda) untuk mendapatkan informasi tentang MRT Jakarta,” lanjut ia.
Selain menu yang mendukung mobilitas masyarakat tersebut, situs web juga tetap memutakhirkan informasi terkini terkait perusahaan seperti berita, kemitraan, informasi pengadaan infografik, hingga informasi lowongan pekerjaan dan laporan tahunan perusahaan sebagai bentuk akuntabilitas dan keterbukaan informasi kepada publik.
“Bagus sih ini ada informasi jadwal kereta di web karena kalau sambil duduk kerja pakai laptop, bisa sekalian browsing webnya trus ngecek jadwal kereta sebelum ke luar,” ujar Ferdi, salah satu pelanggan MRT Jakarta yang bekerja di sekitar MH Thamrin. Ia mengetahui pemutakhiran situs web tersebut melalui kanal media sosial MRT Jakarta. “Seru juga saya jadi tahu kalau di sekitar stasiun ada tempat nongkrong apa saja. Jadi gampang kalau mau janjian sama teman,” kata ia lalu tersenyum.
Pemutakhiran ini merupakan bentuk inovasi dari PT MRT Jakarta (Perseroda) agar masyarakat mendapatkan pengalaman optimal dalam menggunakan layanan digital dari setiap kanal informasi resmi milik PT MRT Jakarta (Perseroda). Selama ini masyarakat sudah dapat menikmati fitur waktu dan jadwal keberangkatan kereta termasuk membeli tiket melalui aplikasi di ponsel pintar. Pada era digital saat ini, inovasi merupakan hal mutlak yang harus dilakukan agar dapat selalu menjadi perusahaan terdepan.
Penulis: Nasrullah
Berita Lainnya
-
Kedutaan Besar Jepang di Indonesia dan JICA Terkesan dengan Fasilitas Operasional dan Pemeliharaan MRT Jakarta
29 November 2021 -
Berkomitmen Terapkan GRC Terintegrasi, MRT Jakarta Selenggarakan Diskusi Panel Strategies Against Fraud
22 August 2024 -
PT MRT Jakarta (Perseroda) Raih Penghargaan Top CSR of the Year 2021: Special Achievement for COVID-19 Handling Activities
19 August 2021