Skip to main content

Fitur Baru Aplikasi MyMRTJ Dukung Gaya Hidup Urban

Image
app mymrtj
Tampilan MyMRTJ di ponsel. Foto oleh PT MRT Jakarta (Perseroda)/Irwan Citrajaya. 

PT MRT Jakarta (Perseroda) meluncurkan aplikasi MyMRTJ yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan dan mendukung gaya hidup urban. Peluncuran dilakukan di Stasiun Bundaran HI pada Kamis (9-11-2023) dan dihadiri langsung oleh Direksi PT MRT Jakarta (Perseroda) dan mitra-mitra MRT Jakarta yang layanan produk dan jasanya terintegrasi di dalam aplikasi MyMRTJ.

“Sejak pertama kali diluncurkan pada April 2019, PT MRT Jakarta (Perseroda) terus melakukan perbaikan dan pemutakhirkan fitur-fitur berdasarkan kebutuhan masyarakat. Dimulai dengan hanya menyajikan kebutuhan jadwal perjalanan ratangga, kini aplikasi telah berinovasi dengan fitur yang mendukung gaya hidup urban seperti entertainment on board (tontonan siaran televisi, film, podcast, radio, gim, dan lainnya) hingga layanan perbankan dan informasi hunian di dalam kawasan TOD,” ungkap Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) Tuhiyat. “Kami terus memberikan beragam layanan bernilai tambah bagi pelanggan MRT Jakarta sehingga setiap pengguna jasa MRT Jakarta dapat merasakan pengalaman yang menyenangkan selama bermobilitas di dalam ekosistem MRT Jakarta,” tambahnya.

Aplikasi MyMRTJ memiliki sejumlah fitur unggulan seperti pembelian dan promo tiket menggunakan kode QR, jadwal perjalanan, peta stasiun, marti poin, informasi gerai di stasiun, kupon diskon, promo layanan pengumpan (feeder) hingga gaya hidup urban seperti: diskon layanan wisata, produk gerai di mal, restoran, gym, bioskop, hotel, dan lain-lain di sekitar stasiun MRT Jakarta. Lebih jauh lagi, informasi dan pemesanan tiket event dan masuk ke kawasan wisata dapat dilakukan melalui aplikasi yang bisa diunduh di App Store dan Play Store ini.

“Aplikasi MyMRTJ sangat memudahkan pengguna untuk mencari hunian di sekitar MRT seperti Cove di area Jakarta Selatan. Kami melihat sekitar 300 ribu pengunjung yang berinteraksi untuk mencari hunian Cove setiap bulannya melalui aplikasi ini,” ujar Direktur Cove Indonesia Dian Paskalis. “Hal ini menunjukkan banyaknya kemiripan pada segmen pasar Cove dan MRT, yaitu masyarakat urban yang sangat peduli dengan produktivitas dan gaya hidup. Kami berharap fitur-fitur baru yang diluncurkan dan teknologi yang terintegrasi ini dapat memberi lebih banyak kemudahan bagi pengguna MyMRTJ ke depannya,” tuturnya.

Senada dengan Dian, Chief Business Officer Noice Niken Sasmaya merasa senang bisa berkolaborasi dengan MRT Jakarta. “Sebagai content streaming platform terkemuka di Indonesia, Noice sangat senang bisa menjadi salah satu entertainment partner di aplikasi MyMRTJ. Berbagai konten podcast di Noice dari berbagai genre, mulai dari komedi, horor, entertainment hingga religi bisa menjadi teman dalam genggaman bagi para pengguna MRT untuk menemani setiap perjalanan mereka agar lebih seru & menyenangkan,” pungkasnya.