Siaran Pers: Rangkaian Perayaan Ulang Tahun Ke-9 PT MRT Jakarta: Kiprah Menuju Operator Transportasi Kelas Dunia

Siaran Pers: Rangkaian Perayaan Ulang Tahun Ke-9 PT MRT Jakarta: Kiprah Menuju Operator Transportasi Kelas Dunia

SIARAN PERS
Untuk diterbitkan segera

 

Rangkaian Perayaan Ulang Tahun Ke-9 PT MRT Jakarta: Kiprah Menuju Operator Transportasi Kelas Dunia

 

Jakarta, 16 Juni 2017. PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) akan genap berusia 9 tahun pada tanggal 17 Juni 2017 mendatang. Sebagai bentuk rasa syukur dari dewan komisaris dan direksi beserta seluruh stafnya, PT MRT Jakarta melakukan serangkaian kegiatan dalam merayakan hari ulang tahun yang jatuh di bulan Ramadhan 1438 hijriyah. Tema perayaan ulang tahun yang ke-9 tahun ini adalah “Kiprah Menuju Operator Transportasi Kelas Dunia”, disesuaikan dengan visi perusahaan yang ingin menjadi penyedia jasa transportasi publik terdepan yang berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi melalui peningkatan mobilitas, pengurangan kemacetan, dan pengembangan sistem transit perkotaan.

“Memasuki usia kesembilan tahun ini kami berharap dapat terus mengembangkan diri secara progresif agar kelak dapat sungguh-sungguh menjadi operator moda raya terpadu yang berstandar internasional. Sebagai bentuk rasa syukur atas segala pencapaian, perayaan kami isi dengan buka puasa bersama serta bakti sosial. Kami berharap kegiatan ini dapat memperkuat tali silaturahim dan meringankan beban saudara kita yang kurang beruntung di bulan Ramadan ini,” ujar Tubagus Hikmatullah, Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT MRT Jakarta.

Sejumlah kegiatan telah dilaksanakan dalam rangkaian peringatan ulang tahun ke-9 Badan Usaha Milik Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini sejak 5 Juni lalu. Di antaranya adalah lomba foto bagi karyawan PT MRT Jakarta dengan tema “Kebanggaan dan Kecintaan Karyawan terhadap Perusahaan”, bakti sosial berupa pembagian seribu paket takjil pada masyarakat yang sedang bergerak pulang di seputar Bundaran Hotel Indonesia, pemberian sumbangan barang-barang layak pakai yang dikumpulkan dari seluruh karyawan ke Panti Asuhan Putra Nusa di Pejompongan, Jakarta Pusat, serta sebagai puncak acara, buka puasa bersama dengan seluruh karyawan, direksi, dan komisaris sekaligus peringatan Nuzulul Quran 1438 hijriyah.

Selain mengundang pimpinan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta beserta jajarannya, yang istimewa dalam puncak acara peringatan ulang tahun ke-9 PT MRT Jakarta yang jatuh pada hari Kamis (15/6) adalah undangan kepada seluruh mantan dewan komisaris dan direksi beserta karyawan yang sudah tidak mengabdi lagi untuk berbuka puasa dan memperingati Nuzulul Quran bersama. “Ini merupakan ajang silaturahim bagi kami dengan para direksi dan karyawan PT MRT Jakarta yang sudah selesai mengabdi,” imbuh Hikmatullah.

PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) berdiri pada tanggal 17 Juni 2008, berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas dengan mayoritas saham dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. PT MRT Jakarta memiliki ruang lingkup kegiatan di antaranya untuk pengusahaan dan pembangunan prasarana dan sarana MRT, pengoperasian dan perawatan (operation and maintenance/O&M) prasarana dan sarana MRT, serta pengembangan dan pengelolaan properti/bisnis di stasiun dan kawasan sekitarnya, serta Depo dan kawasan sekitarnya.

MRT Jakarta adalah terobosan baru bagi transportasi publik di Ibu Kota dan di Indonesia. Tidak hanya akan meningkatkan mobilitas, MRT Jakarta juga akan memberikan manfaat tambahan, seperti perbaikan kualitas udara dan solusi kemacetan, dengan adanya perubahan gaya hidup masyarakat Jabodetabek yang beralih dari penggunaan kendaraan pribadi ke transportasi publik.

 

***

Corporate Secretary Division Head
Tubagus Hikmatullah

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Corporate Secretary Division Head di tb.hikmat@jakartamrt.com; 0811 903 178 | Website: www.jakartamrt.co.id | Facebook: facebook.com/jakartamrt | Twitter: @mrtjakarta | Instagram: @mrtjkt

Download “Rangkaian Perayaan Ulang Tahun Ke-9 PT MRT Jakarta: Kiprah Menuju Operator Transportasi Kelas Dunia” Siaran_Pers_9_Tahun_MRT_Jakarta.pdf – Downloaded 7 times – 228 KB