Siaran Pers: Pintu Masuk Stasiun Bendungan Hilir di Jalan Jend Sudirman Mulai Dibangun

Siaran Pers: Pintu Masuk Stasiun Bendungan Hilir di Jalan Jend Sudirman Mulai Dibangun

SIARAN PERS
Untuk diterbitkan segera

Pintu Masuk Stasiun Bendungan Hilir di Jalan Jend Sudirman Mulai Dibangun

 Jakarta, 8 April 2017. Sebagai lanjutan dari tahapan pembangunan Stasiun MRT Bendungan Hilir yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, maka akan diberlakukan pergeseran area kerja. Yang awalnya berada di median jalan akan berubah menjadi sisi Barat Stasiun Bendungan Hilir, yaitu depan gedung Wisma Sudirman hingga depan gedung Intiland. Pergeseran ini dilakukan untuk mempersiapkan pekerjaan pembangunan pintu masuk (entrance) stasiun, serta cooling tower (CT) dan ventilation tower (VT), mulai tanggal 10 April 2017 hingga 31 Januari 2018. MRT Jakarta menghimbau kepada para pengguna jalan dan angkutan umum agar mematuhi rambu-rambu dan mengikuti petunjuk petugas di lapangan.

Berikut rincian tahapan MRLL yang akan dilakukan:

Titik Tanggal Pekerjaan Pengaturan Lalu Lintas
Stasiun Bendungan Hilir (sisi Barat)

Lokasi area kerja: Jl. Jend. Sudirman (depan gedung Intiland)

10 April 2017 – 31 Januari 2018 Pembangunan pintu masuk (entrance) stasiun, serta cooling tower (CT) dan ventilation tower (VT) Lajur kendaraan dari arah selatan menuju utara bergeser ke area median jalan, sedangkan area kerja konstruksi bergeser ke sisi Barat stasiun (depan gedung Intiland)

 

Pekerjaan pengaspalan jalan sebagai persiapan pergeseran area kerja di titik Stasiun MRT Bendungan Hilir, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Pusat.

Corporate Secretary Division Head
Tubagus Hikmatullah

 

Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Corporate Secretary Division Head di tb.hikmat@jakartamrt.com; 0811 903 178 | Website: www.jakartamrt.co.id | Facebook: facebook.com/jakartamrt | Twitter: @mrtjakarta | Instagram: @mrtjkt