Siaran Pers: Pekerjaan Perluasan Area Depo MRT di Lebak Bulus

Siaran Pers: Pekerjaan Perluasan Area Depo MRT di Lebak Bulus

SIARAN PERS
Untuk diterbitkan segera

 

Pekerjaan Perluasan Area Depo MRT di Lebak Bulus

 

Jakarta, 29 Maret 2017. Sebagai salah satu tahapan pekerjaan pembangunan Depo MRT, akan dilakukan perluasan area kerja konstruksi untuk penimbunan tanah (embankment) dan pekerjaan pembuatan dinding penahan tanah (retaining wall) di area Lebak Bulus, tepatnya di Jln. Pasar Jumat, Jakarta Selatan. Dampak dari pekerjaan ini akan diberlakukan pengurangan lajur kendaraan di area Stasiun MRT Lebak Bulus (Jln. Pasar Jumat) untuk sementara waktu, yakni dari depan gedung GKJ Nehemia hingga sepanjang ± 300 meter ke arah Ciputat.

Pengurangan lajur dari semula 4 lajur kendaraan pribadi dan 1 lajur Transjakarta menjadi 2 lajur kendaraan pribadi dan 1 lajur Transjakarta (mix lane) ini mulai berlaku sejak 30 Maret 2017 hingga minggu pertama Agustus 2017. Selanjutnya, lokasi pemberhentian angkutan kota akan bergeser ke sisi timur Stasiun MRT Lebak Bulus (sekitar ± 150 meter dari lokasi semula).

Rekayasa Lalu Lintas di Area Stasiun MRT Lebak Bulus (Jln. Pasar Jumat)
(Berlaku 30 Maret 2017 – minggu pertama Agustus 2017)

PT MRT Jakarta mengimbau kepada para pengguna jalan dan angkutan umum agar mematuhi rambu-rambu dan juga mengikuti petunjuk petugas di lapangan.

***

Corporate Secretary Division Head
Tubagus Hikmatullah

 

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi Corporate Secretary Division Head di surel tb.hikmat@jakartamrt.com; 0811 903 178 | Website: www.jakartamrt.co.id | Facebook: facebook.com/jakartamrt | Twitter: @mrtjakarta | Instagram: @mrtjkt